Selasa, 18 November 2014

SEPUTAR PRODUK

  • Apa Beda INTIWATER dengan produk yang lain?
    INTIWATER memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lain, Kami menjamin kualitas air memenuhi standar kualitas air bersih. INTIWATER mampu memberikan solusi setiap permasalahan air di rumah Bapak/Ibu karena media (isi tabung filter) yang Kami gunakan disesuaikan dengan masalah air Bapak/Ibu. Selain itu media Kami mampu menyerap kotoran lebih banyak karena sangat halus dan tahan lebih lama jadi Bapak/Ibu tidak direpotkan dengan pergantian media yang terlalu sering.
      • Air dirumah saya pertama jernih, namun setelah diendapkan berubah menjadi berwarna kuning, filter tipe mana yang cocok?
        Tipe filter tergantung kapasitas air yang digunakan setiap hari serta jumlah kontaminan yang terkandung dalam air baku dirumah Bapak/Ibu dan sesuai keterangan yang Kami peroleh, berarti air dirumah Bapak/Ibu memiliki kandungan besi yang tinggi. 
      • Bagaimana perawatannya? Apa ada yang harus diganti? Kapan masa pergantiannya?
        Perawatannya mudah, Bapak/Ibu hanya merubah posisi kran untuk mencuci media (backwash) 2x dalam seminggu dan penambahan kaporit sebulan sekali. Yang harus diganti adalah medianya yang berfungsi untuk menyerap kotoran, dan itu diganti 1 tahun sekali atau tergantung kondisi air di rumah Bapak/Ibu.
      • Berapa harga setiap produk filter INTIWATER
        Harga dimulai dari 4,2 Juta  tergantung tipe filter yang digunakan, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kami di 0812 1333 2842
      • Apakah harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim?
        Harga sudah termasuk instalasi dan ongkos kirim kecuali wilayah luar Jabodetabek.

0 komentar:

Posting Komentar

Masukan anda sangat berguna untuk kemajuan kami