Kamis, 18 Desember 2014

Testimoni






" Bp. David - Taman Galaxy" - setelah memakai filter air Inti4000,, masalah air kuning dirumah saya sudah beres semua, thanks buat Intiwater.

" Ibu Linda - Rawa Buaya" - Air di daerah saya memang sangat jelek sekali kadar besinya sangat tinggi, tetapi setelah saya pasang filter air tipe INTI 6000 karena kebutuhan air saya lumayan banyak dan hasilnya sangat memuaskan.

" Ibu Ria - Grand Depok City" - Terima kasih filter air Intiwater kini saya bisa menggukan air yang bersih dan jernih.

" Bp. Ronal - Taman Palem" - biarpun air dikomple saya memakai air pengolahan tetapi hasilnya belum maksimal makanya saya pakai filter air dari Intiwater dan hasilnya membuat saya puas.

" Ibu Nilawati - Cileduk" air saya sudah bersih dan jjernih dengan filter air INTI2000, thanks y Intiwater.

" Bp. Richard - Cibubur" Hebat air dirumah saya sudah layak pakai dengan filter air Intiwater,, terima kasih atas solusinya.

" Ibu Popi - Grogol" terima kasih filter Intiwater air dirumah saya sudah bagus hasilnya.

" Ibu Tiwi - Tebet" setelah memakai filter Intiwater usaha Laundry saya semakin lancar, Tq.

0 komentar:

Posting Komentar

Masukan anda sangat berguna untuk kemajuan kami