Senin, 01 Desember 2014

Pilih Saringan Air atau Mendalamkan Sumur ?



Cara ini agar anda mendapatkan air bersih?



Dimusim penghujan ini sering sekali terjadi masalah pada air sumur bor di rumah, yang biasanya di saat musim kemarau air yang di dapat jernih, bersih, dan tak berbau tetapi di kala musim penghujan tiba air berubah drastis menjadi tidak layak untuk di pakai mandi, cuci dan kakus apalagi untuk di konsumsi.

Terkadang bila mengalami kondisi seperti ini biasanya masyarakat akan mendapat saran agar mendalamkan sumur bornya atau memindahkan titik sumber air sumur bor kelokasi lain.

Tetapi bila ada yang menanyakan hal tersebut ke saya pasti akan saya beri saran agar membeli alat penjernih air, kenapa? tentu saja ada alasan yang kuat kenapa saya memberi saran sepeti itu.

Pertama anda dipastikan akan mendapatkan air bersih tetapi bila mendalamkan atau memindah titik sumur bor belum ada jaminan anda akan mendapatkan air bersih.

Kedua biaya yang dikeluarkan akan lebih murah dan praktis.

Ketiga ada after sales service yang jelas bila anda membeli alat penjernih air di banding mendalamkan atau memindah sumur bor.

Keempat investasi jangka panjang bagi kesehatan keluarga anda

Nah semoga penjelasan ini memberikan pencerahan dalam hal mengatasi permasalahan air anda, ingat pilihlah alat penjernih air anda secara bijak di pilih dari bibit, bebet, bobotnya , salam.

0 komentar:

Posting Komentar

Masukan anda sangat berguna untuk kemajuan kami